Kontraknya Segera Berakhir, Robert Lewandowski Tetap Selow

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 20 Jan 2022, 12:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Polandia, Robert Lewandowski, baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Pria FIFA 2021. Usai menerima penghargaan tersebut, Lewy mengaku enggan terburu-buru memikirkan perpanjangan kontrak atau peluang pindah ke klub lain.

Untuk saat ini kontraknya bersama Bayern Munich memang hanya menyisakan kurang dari 18 bulan ke depan. Meski begitu, kedua belah pihak belum memulai pembicaraan perpanjangan kontrak, sehingga masa depan Robert Lewandowski di Allianz Arena masih dipertanyakan. Dengan ketajamannya di depan gawang, kini Lewandowski juga sudah mulai menjadi incaran banyak klub ternama Eropa, salah satunya adalah Real Madrid.

“Ketika Anda menunjukkan performa Anda di lapangan, tidak masalah apakah Anda bermain di tim A, B atau C. Saya tidak bisa terlalu memikirkan spekulasi tentang klub lain atau kontrak baru,” ucap Lewandowski, dikutip dari laman Daily Mail.

“Pada akhirnya, saya harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik. Hal itu selalu pertama kali ada di dalam pikiran saya. Saya pemain berpengalaman, dan akan menyembunyikan yang lainnya untuk fokus menunjukkan penampilan terbaik. Masih ada cukup waktu. Saya tetap sabar dan tenang dan tidak stres,” lanjutnya.

Apa yang diucapkan oleh Robert Lewandowski memang sesuai dengan realita yang ada. Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini bomber 33 tahun itu masih terus menunjukkan penampilan terbaiknya, di mana dirinya telah berhasil mencetak 34 gol dan menyumbang tiga assists dari total 27 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern Munich.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-segera-berakhir-robert-lewandowski-tetap-selow
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini