Kontraknya Hampir Habis di Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud Tetap Tenang

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Jun 2021, 07:00 WIB
Meski kontrak hampir habis, namun Borussia Dortmund dan Mahmoud Dahoud tetap tenang

Mahmoud Dahoud

Berita Liga Jerman: Meskipun kontrak Mahmoud Dahoud dengan Borussia Dortmund sudah akan berakhir pada akhir musim depan, namun Kedua belah pihak merasa tetap tenang.

Performa impresif Mahmoud Dahoud di paruh kedua musim ini telah membuat beberapa klub lain tertarik ingin merekrutnya.

Menurut Kicker, beberapa klub yang tertarik dari Inggris, Spanyol, dan Italia, sudah menanyakan tentang peluang transfer Dahoud.

Namun meski ada klub yang menginginkan Dahoud, baik BVB maupun sang pemain sendiri tetap tenang karena keduanya meyakini bahwa nantinya akan ada perpanjangan kontrak baru.

Kicker menambahkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak masih ditunda, dengan masa depan Dahoud yang juga akan tergantung pada bagaimana dia masuk dalam rencana pelatih baru, Marco Rose, musim depan.

Bulan lalu Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Dahoud ingin memperpanjang kontraknya dengan Dortmund, dan agennya juga sudah menyingkirkan tawaran-tawaran dari klub lain untuk saat ini.

Setelah hanya menjadi pemain pelapis di paruh pertama musim ini, pemain 25 tahun itu mulai masuk ke tim utama pada Februari lalu. Menjelang akhir musim, Dahoud memainkan peran penting dalam skuat Dortmund dan menjadi salah satu pemain di tim utama.

Musim ini Dahoud tampil dalam 31 kali laga untuk Dortmund. Dia menyumbang 2 gol, termasuk gol penting dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla.

Dan dengan hanya 13 bulan tersisa dalam kontrak Dahoud, petinggi Dortmund ingin memutuskan masa depan jangka panjangnya pada musim panas ini. Dan untuk saat ini, ada peluang besar bahwa Dahoud akan bertahan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud, tetap tenang

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini