Kontrak Segera Habis, Thomas Muller Diminati Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 23:01 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller dikabarkan diincar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tertarik kepada penyerang veteran Jerman, Thomas Muller, yang akan berstatus tanpa klub seketika kontraknya habis bersama Bayern Munich pada musim panas 2024 mendatang.

Sang penyerang berusia 34 tahun telah membela Bayern Munich sejak tahun 2000, dengan mengecap pembinaan di sistem akademi klub hingga menjadi kapten dengan meraih 12 gelar juara Bundesliga selama 16 tahun membela tim utama.

Muller dikabarkan sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak setahun bersama Die Bavaria, sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sports Deutcheland. 

Namun, Bild mewartakan bahwa masa depan sang juara Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu berada dalam keraguan.

Beberapa klub top Eropa, seperti Manchester United, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus nampak tertarik kepada Thomas Muller.

Selain kebisaannya untuk mengisi beberapa posisi, pengalaman Muller juga menjadi sebuah nilai tambah dari sang pemain berusia 34 tahun.

Si Nyonya Tua memang diketahui sedang berusaha mencari seorang pemain sayap pada bursa transfer Januari mendatang, seiring dengan kepergian Angel Di Maria di musim panas lalu yang belum tergantikan hingga sekarang.

Mereka gagal mendaratkan Domenico Berardi pada musim panas lalu, dan masih mengincar sang penyerang Sassuolo menjelang bursa transfer Januari.

Bianconeri juga dikatakan Jadon Sancho, yang masa depannya tak jelas di Manchester United seiring dengan pertengkarannya dengan pelatih Erik ten Hag.

Namun, Muller dipandang sebagai pemain yang bisa memberikan nilai tambah dari segi pengalaman, mengingat skuat asuhan Massimiliano Allegri pada saat ini dipenuhi oleh para pemain muda.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-segera-habis-thomas-muller-diminati-juventus
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini