Kontra Everton, Conte Tegaskan Tottenham Siap Hadapi Pertandingan Sulit

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Okt 2022, 12:01 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggrs: Antonio Conte membahas persiapan Tottenham untuk menghadapi Everton di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (15/10) malam waktu setempat di Tottenham Hotspur Stadium. Sang manajer mengakui pertandingan tersebut sulit namun timnya siap untuk menghadapinya.

Tottenham meneruskan jadwal padat mereka dengan melakoni pertandingan kelima dari 13 laga yang harus dilakoni selama 43 hari sebelum dimulainya Piala Dunia pada November nanti. Mereka harus berjibaku dalam lima pertandingan Liga Champions dan juga Carabao Cup selain menjalani jadwal Premier League. Pertandingan melawan Everton di London utara hanya berselang 72 jam setelah kemenangan penting atas Eintracht Frankfurt di UCL pada Rabu malam lalu.

“Kami harus mencoba memanfaatkan setiap momen hari ini, Selasa dan Jumat. Kamis kami telah berlatih dengan sebagian tim dan para pemain yang tidak bermain melawan Eintracht dan kami berusaha untuk mempersiapkan pertandingan melawan Everton,”ujar Conte setelah sesi latihan Jumat melalui SPURSPLAY.

“Hari ini semua pemain terlibat dalam sesi latihan, karena hari ini hanya satu atau satu jam 15 menit kami telah mempersiapkan pertandingan melawan Everton. Itu tidak mudah namun para pemain tahu apa yang harus dilakukan, dan dalam situasi ini, kami menggunakan banyak menggunakan rekaman video. Menurut saya kami siap, seperti biasanya kami membutuhkan para penggemar untuk mendukung kamu di setiap momen karena pertandingan ini tidak akan mudah.”

Setelah enam pertandingan tanpa kemenangan di awal musim ini, The Toffees saat ini berada di peringkat ke-12 dengan dua kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan West Ham dan Southampton. Faktanya mereka hanya kalah satu kali dalam tujuh laga terakhir, pekan lalu di kandang kontra United dan imbang saat melawan Liverpool dan Leeds.

“Kami membahas mengenai sebuah tim yang sangat bagus dengan manajer yang sangat bagus, Frank adalah manajer yang maish muda namun ia bekerja dengan sangat baik, memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Chelsea dan ia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus,”jelas Conte.

“Mereka memulai musim dengan begitu-begitu saja, namun saat ini menurut saya mereka telah mulai stabil, memiliki keseimbangan yang bagus dan mereka menunjukkan kesolidan yang luar biasa terutama di lini pertahanan.

“Ini adalah pertandingan sulit, kami baru bermain dua hari lalu dan kehilangan banyak tenaga mental, besok kami membutuhkan tenaga, dan kami harus kuat karena pertandingan ini tidak akan mudah. Tim lawan telah menemukan keseimbangan yang bagus dan tidak mudah melawan mereka.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-everton-conte-tegaskan-tottenham-siap-hadapi-pertandingan-sulit
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini