Konrad Laimer Akui Nyaman Bisa Main Bareng Thomas Muller

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Des 2023, 06:15 WIB
Thomas Muller

Konrad Laimer Berpelukan dengan Thomas Muller Seusai Membela Bayern Munich dalam Suatu Pertandingan (Sumber: Christof Koepsel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Thomas Muller bersama Bayern Munich nampaknya sedang berada di ujung tanduk, karena pelatih Thomas Tuchel tak lagi mempercayainya masuk dalam starting XI dan lebih memilih untuk memainkan pemain muda Jamal Musiala.

Hal itu membuat Thomas Muller dirumorkan bakal segera pergi meninggalkan Bayern Munich di musim panas 2024 mendatang, atau saat kontraknya berakhir.

Tentu saja akan sangat disayangkan apabila Muller benar-benar meninggalkan Bayern, padahal banyak pemain Die Bavarian, salah satunya adalah Konrad Laimer, yang mengaku nyaman saat bermain bersamanya dalam pertandingan.

“Saya telah bermain dengannya sejak musim panas dan saya menikmati setiap detik saya bermain dengannya,” kata Konrad Laimer, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Dia membawa begitu banyak kualitas dan bisa memberi kami banyak hal sebagai sebuah tim. Kita semua tahu kualitas apa yang dia miliki oleh Muller. Kami melihat dalam beberapa tahun terakhir bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Anda selalu dapat melihat bahwa dia masih berada di level tertinggi,” lanjutnya.

Menurut informasi dari laman Tz, para petinggi Bayern sempat dikabarkan memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Muller selama satu tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang, sesuai dengan ketentuan perpanjangan kontrak bagi pemain dengan usia di atas 30 tahun. Hanya saja sampai saat ini para petinggi klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memberikan Muller perpanjangan kontrak, dan bisa saja pernyataan mereka sebelumnya hanya dikeluarkan untuk meredakan kegundahan para pendukung Die Bavarian.

Artikel Tag: Konrad Laimer, Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konrad-laimer-akui-nyaman-bisa-main-bareng-thomas-muller
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini