Koeman Memuji Performa Dua Winger Pedri dan Trincao

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Sep 2020, 18:32 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku terkesan melihat penampilan dua winger baru Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri (17 tahun) dan Francisco Trincao (20 tahun).

Koeman memang menurunkan Pedri dan Trinciao dalam kemenangan Barca dengan skor 3-1 atas klub Divisi Segunda sekaligus sesama tim asal Catalunya, Gimnastic de Tarragona, di Stadion Johan Cruyff, Barcelona, Minggu (14/9) dini hari WIB.

Tiga gol tim berjuluk Blaugrana itu masing-masing dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit kelima, Antoine Griezmann pada menit ke-17, dan Philippe Coutinho di menit ke-51. Sementara satu-satunya gol balasan Gimnastic Tarragona diciptakan oleh Javi Boilla pada menit ke-30.

“Dia [Pedri] adalah talenta hebat. Baru berusia 17 tahun dan merupakan pembelian penting untuk masa depan kami," ucap Koeman selepas pertandingan, seperti dilansir dari Marca.

"Dia telah berlatih bersama kami dan dia punya kualitas, jadi kita lihat saja seberapa banyak dia bisa ambil bagian bersama tim."

“Untuk Trincao, saya menyukai penempatan posisinya, terkadang ke dalam, terkadang ke luar kotak penalti. Dia pemain hebat yang sudah mampu beradaptasi dengan kecepatan dan ritme kami,” pungkasnya.

Ini menjadi pertandingan non-kompetitif pertama Koeman bersama Barca. Terdekat, Lionel Messi dkk akan melakoni laga uji coba kedua kontra klub Segunda lainnya, Girona, tengah pekan ini. Selanjutnya, Barcelona bakal menjamu Villarreal pada jornada pembuka LaLiga Spanyol musim 2020/21 di Camp Nou, 27 September mendatang.

Artikel Tag: Koeman, Barcelona, Pedri, Trincao

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini