Klub Liga Premier Masih Berkomitmen untuk Menyelesaikan Musim

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 23:41 WIB
Klub Liga Premier Masih Berkomitmen untuk Menyelesaikan Musim

Premier League / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Klub Liga Premier belum membuat keputusan untuk memulai kembali musim pada pertemuan hari Jumat (01/05), tetapi tetap berkomitmen untuk menyelesaikan musim.

'Project Restart' menjadi agenda utama dalam konferensi terbaru pada hari Jumat (01/05), yang dihadiri oleh 20 klub, dan itu menguraikan masalah seperti dimulainya kembali pertandingan secara tertutup di stadion yang 'disetujui' atau tempat netral.

Pernyataan dari Liga berbunyi: "Pada pertemuan Pemegang Saham Liga Premier hari ini, klub membahas langkah-langkah yang mungkin untuk melanjutkan musim 2019/20, ketika itu aman dan tepat untuk melakukannya.

"Diulangi bahwa pemikiran semua orang dengan mereka yang secara langsung terkena dampak pandemi COVID-19. Selain itu, prioritas Liga Premier adalah kesehatan dan keselamatan para pemain, pelatih, manajer, staf klub, pendukung, dan masyarakat luas.

"Liga dan klub sedang mempertimbangkan langkah tentatif pertama dan hanya akan kembali ke latihan dan bermain dengan bimbingan Pemerintah, di bawah nasihat medis dan setelah berkonsultasi dengan para pemain dan manajer.

"Liga menyambut pembentukan kelompok kerja medis Pemerintah untuk mengembalikan olahraga, yang bertemu untuk pertama kalinya pagi ini.

"Tidak ada keputusan yang diambil pada pertemuan Pemegang Saham hari ini dan klub bertukar pandangan tentang informasi yang diberikan mengenai Restart Proyek. Disetujui bahwa PFA, LMA, pemain dan manajer adalah kunci untuk proses ini dan akan dikonsultasikan lebih lanjut.

"Klub-klub menegaskan kembali komitmen mereka untuk menyelesaikan musim 2019/20, menjaga integritas kompetisi dan menyambut dukungan Pemerintah."

Artikel Tag: Premier League 2020, Corona Virus, premier league 2019

282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini