Fabinho Belum Cukup Puas dengan Penampilannya Bagi Liverpool Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Des 2020, 06:13 WIB
Fabinho Belum Cukup Puas dengan Penampilannya Bagi Liverpool Musim Ini

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain Liverpool, Fabinho merasa belum puas dengan penampilannya di musim ini bagi The Reds dan berharap bisa memberikan yang lebih baik lagi.

Pemain asal Brasil itu telah mendapat banyak pujian dari banyak pihak karena penampilannya yang solid dalam menjadi bek tengah.

Dengan cedera jangka panjang yang didapat Virgil van Dijk dan Joe Gomez, serta begitu seringnya Joel Matip mengalami cedera, maka peran Fabinho dalam memainkan posisi bek tengah sangat penting bagi Liverpool.

Menyikapi hal tersebut, sang pemain tidak ingin berpuas diri dan yakin, masih bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi tim asal Merseyside tersebut.

"Saya senang karena saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik juga dan tidak peduli posisi apa yang saya mainkan, apakah itu lini tengah atau bek tengah," katanya kepada liverpoolfc.com.

"Tentu saja, pertahanan adalah posisi baru bagi saya sehingga saya bisa banyak berkembang di sana, saya bisa belajar dengan rekan satu tim saya, jadi saya selalu berusaha untuk belajar, berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik sehingga saya bisa membantu tim.

"Saya selalu mengatakan saya ingin menjadi penting bagi tim dan jadi saya senang mendengar ini, tetapi saya tahu saya bisa meningkatkan lebih banyak pada posisi ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih baik."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Premier League 2020

905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini