Klopp Terkesima dengan Penampilan Davies Hingga Tertarik Merekrutnya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 15:48 WIB
Klopp Terkesima dengan Penampilan Davies Hingga Tertarik Merekrutnya

Ben Davies / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menjelaskan bagaimana dia terkesima oleh pemain baru Ben Davies, meskipun mengakui Liverpool tidak akan menargetkan sang bek dalam keadaan normal.

Davies akan memberikan opsi bek tengah yang sangat dibutuhkan oleh The Reds pada saat ini, setelah menyelesaikan potensi transfer sebesar 1,6 juta poundsterling dari tim Championship, Preston North End tak lama sebelum batas waktu transfer.

Liverpool hanya akan membayar 500.000 ribu poundsterling di awal dengan tambahan 1,1 juta poundsterling, yang dipahami termasuk klausul panggilan internasional oleh Timnas Inggris.

Preston juga telah menegosiasikan klausul jual beli sebesar 20 persen, apabila The Reds sudah tidak lagi membutuhkannya dan ingin menjualnya.

The Reds merekrut pemain berusia 25 tahun itu setelah bergulat dengan krisis cedera bek tengah yang membuat Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya absen.

Dan Klopp mendesak Davies untuk mengambil kesempatan yang tidak mungkin karena telah terkesan dengan kesediaannya untuk mengambil tantangan untuk bersaing dalam merebut peran pemain inti di juara bertahan Liga Premier.

"Saya pikir mungkin jelas bahwa dalam jendela transfer normal, tanpa masalah, kami tidak akan melihat Preston jika ada pemain untuk kami atau semacamnya," kata bos The Reds.

"Itu tidak mungkin. Tapi sejak kami melihatnya dan sejak situasi kami semakin jelas - masalah yang kami hadapi - ketika kami melihatnya, kami menjadi sangat bersemangat dan berpikir 'wow'."

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Jurgen Klopp

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini