Klopp Tegaskan Liverpool Tidak Punya Peluang Datangkan Mbappe

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Nov 2019, 18:45 WIB
Klopp Tegaskan Liverpool Tidak Punya Peluang Datangkan Mbappe

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa raksasa Liga Premier "sama sekali tidak memiliki peluang" untuk mengontrak bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan dari juara Ligue 1, dan Liverpool muncul sebagai tujuan kejutan potensial.

Tapi Klopp, yang timnya akan menjamu Manchester City dalam bentrokan hari Minggu, menepis pembicaraan Liverpool bisa mendatangkan Mbappe.

"Membeli pemain sekaliber ini, sulit. Saya tidak melihat klub saat ini dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG," katanya kepada media.

"Saya tidak melihat klub apa pun, begitulah adanya. Dan kami terlibat dalam klub yang tidak bisa melakukannya. Semudah itu.

"Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak mengontraknya. Tapi ini soal uang tentu saja. Tidak ada peluang. Sama sekali tidak ada peluang. Maaf sudah membunuh cerita itu.

Liverpool diam selama jendela transfer sebelumnya, memilih untuk tidak menambahkan wajah baru ke tim utama.

Klopp berbicara tentang pentingnya mempertahankan skuat, mengatakan para pemain yang dia inginkan berada di luar jangkauan Liverpool secara finansial.

"Para pemain yang kami pikirkan untuk membuat tim ini lebih baik sangat mahal dan kami tidak bisa menghabiskan uang. Begitulah adanya," katanya.

"Untuk melihat pemain yang lebih baik, atau dengan potensi untuk menjadi lebih baik, itu sulit. Itulah situasinya. Bukan karena kami tidak siap, tetapi kami tidak ingin membuat lima atau enam perubahan. Tidak sama sekali. Mereka berada pada usia yang luar biasa dengan masih banyak ruang untuk perbaikan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-liverpool-tidak-punya-peluang-datangkan-mbappe
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini