Klopp Puji Penampilan Khvicha Kvaratskhelia Saat Lawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 03 Nov 2022, 07:56 WIB
Klopp Puji Penampilan Khvicha Kvaratskhelia Saat Lawan Liverpool

Khvicha Kvaratskhelia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Khvicha Kvaratskhelia muncul sebagai salah satu pemain sayap terbaik di Eropa dan Jurgen Klopp ditanya tentang pemilik nomor 77 Napoli setelah kemenangan Liverpool.

Kvaratskhelia baru bermain 17 pertandingan dalam kariernya di Napoli tetapi sudah memiliki delapan gol dan sepuluh assist untuk tim Italia, membuat dampak instan dan dengan cepat menjadi berita utama.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Napoli pada musim panas hanya dengan harga 8,6 juta poundsterling dari Dinamo Batumi, tidak lama setelah Kvaratskhelia meninggalkan Rubin Kazan karena deklarasi perang Rusia terhadap Ukraina.

Tidak takut untuk melanjutkan kariernya, dia telah bangkit dari ketidakjelasan menjadi salah satu pemain menyerang yang paling banyak dibicarakan, dan Trent Alexander-Arnold memiliki tugas untuk menghentikannya di Anfield.

Bintang Napoli pergi tanpa membuat dampak di papan skor untuk keenam kalinya musim ini dan Klopp menikmati pertarungannya melawan Alexander-Arnold, yang dia catat sebagai yang terbaik kedua pada kesempatan itu.

"Dia pemain yang bagus," kata Klopp tentang pemain Georgia itu dan pertarungannya dengan Alexander-Arnold. "Keduanya adalah pemain bagus, jadi ini benar-benar sulit.

"Saya tahu orang-orang akan membicarakan satu atau dua situasi ketika Trent mencoba berada di depannya dan bola melewatinya.

"Tapi dia sangat bagus, bocah itu, dan sangat cepat dan Anda harus bertahan bersama-sama di saat-saat seperti ini. Ketika dia memiliki keuntungan dari gerakan pertama, maka dia bisa langsung lari.

"Anda harus mencoba untuk berada di sana pada saat bola datang, tetapi jika Anda tidak dapat melakukan itu maka Anda perlu dilindungi karena dia memiliki kecepatan, itu membuatnya selalu sangat sulit."

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-penampilan-khvicha-kvaratskhelia-saat-lawan-liverpool
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini