Klopp Puji Luis Diaz Jelang Laga Melawan Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 06 Mei 2022, 23:08 WIB
Klopp Puji Luis Diaz Jelang Laga Melawan Tottenham

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Luis Diaz menjelang pertandingan Liga Premier timnya dengan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (07/05).

Pemain Kolombia itu bergabung dengan tim Merseyside dengan transfer senilai 37,5 juta poundsterling dari Porto pada bursa transfer Januari dan telah tampil mengesankan sejak saat itu.

Dalam 21 pertandingan, ia telah mencetak lima gol dan membuat tiga assist, terlihat seperti pemain yang sudah membela klub selama lima tahun dalam sistem Klopp.

Dia baru-baru ini masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol di laga melawan Villarreal, membantu The Reds meraih kemenangan comeback untuk memastikan tempat mereka di final Liga Champions UEFA.

Klopp kagum dengan pemain depan berusia 25 tahun itu, memuji dia atas pengaruhnya di klub.

Pada konferensi pers baru-baru ini jelang melawan Tottenham, manajer Liverpool mengatakan: "Dia membuat dampak yang nyata, di skuat mana pun di dunia, ada cukup ruang untuk pemain kelas dunia. Itulah Luis, itu sebabnya kami sangat ingin mendapatkannya dan senang mendapatkannya. Dia membuat semua perbedaan."

Diaz juga mendapat pujian untuk etos kerjanya yang luar biasa, dribel yang solid, jangkauan operan dan kontrol bola, membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Penampilannya telah memicu perdebatan sebagai 'perekrutan Januari terbaik', dengan beberapa bahkan memberinya gelar ini di depan Virgil van Dijk.

Seperti itulah dampak Diaz sehingga para penggemar sekarang ingin dia menjadi starter di final Liga Champions UEFA melawan Real Madrid di Paris pada 28 Mei.

The Reds ingin menyelesaikan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan enam pertandingan tersisa di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-luis-diaz-jelang-laga-melawan-tottenham
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini