Klopp Puas dengan Apa yang Terjadi Pada Liverpool di Pra-musim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 21:39 WIB
Klopp Puas dengan Apa yang Terjadi Pada Liverpool di Pra-musim

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pra-musim Liverpool musim panas ini sudah berakhir, dan Jurgen Klopp puas dengan apa yang terjadi pada tim asuhannya selama pra-musim.

Pra-musim Liverpool ditutup dengan kekalahan telak 3-0 dari Starsbrough di Anfield, dan kini fokus mereka dialihkan ke laga perdana Liga Premier musim 2022/23 melawan Fulham.

Klopp mengatakan: "Ketika Anda memiliki pra-musim, saya sekarang cukup lama dalam bisnis ini sehingga saya pikir saya bisa merasakan di mana kita berada dan seberapa bagus kita bisa.

"Tapi kemarin pertandingan adalah pertanda yang sangat bagus karena kami terlihat sangat siap, kami terlihat sangat tajam dan itu penting. Sekarang kami memiliki satu minggu penuh, dan pada akhirnya saya pikir kami memiliki dua minggu penuh mungkin untuk mempersiapkan dua pertandingan berikutnya.

"Anda harus menggunakannya sebagai semacam pra-musim, itu sebabnya kami bermain hari ini dan sekarang kami harus melihat bahwa kami mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Fulham karena ini jelas merupakan pertandingan yang berbeda.

"Tapi para pemain terlihat bagus dan saya senang dengan posisi kami sekarang. Cedera yang sedikit lebih ringan akan menyenangkan, kami sedikit kurang beruntung di awal, sebelum kami benar-benar memulai latihan, jujur ​​saja, dan itu tidak membantu.

"Tetapi para pemain akan kembali lebih cepat daripada nanti dan kemudian kami memiliki skuat yang lebih lengkap. Tetapi pada saat ini, para pemain yang tersedia terlihat sangat bagus dan tajam."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puas-dengan-apa-yang-terjadi-pada-liverpool-di-pra-musim
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini