Klopp Masih Beri Dukungan Penuh Pada Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 09:28 WIB
Klopp Masih Beri Dukungan Penuh Pada Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Liverpool, Darwin Nunez akan mendapat dukungan penuh dari manajernya Jurgen Klopp, yang "akan melakukan semua yang dia bisa" untuk "membantunya menemukan tempatnya di sepak bola Inggris."

Itu menurut Dean Jones, yang percaya bahwa bimbingan pelatih asal Jerman itu bisa sangat penting dalam membantu striker Uruguay itu untuk menetap di Liga Premier.

Meski sang jurnalis mengakui bahwa Nunez benar-benar berbahaya bagi para pemain bertahan dan membuat situasi menjadi “kacau”, ia merasa bahwa pemain berusia 23 tahun itu perlu memberikan fokus yang lebih besar pada permainannya.

Mantan bintang Benfica itu hanya tampil tiga kali di semua kompetisi sejak debutnya di Anfield yang membuatnya diusir keluar lapangan karena melakukan sundulan yang tidak perlu kepada bek Crystal Palace, Joachim Andersen.

Berbicara kepada GIVEMESPORT, Jones berkata: “Dia harus benar-benar fokus pada permainannya. Dia memang menyebabkan masalah bagi para bek, keadaan menjadi kacau ketika dia ada, dan Klopp akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya menemukan tempatnya di sepak bola Inggris.”

Menempati gaya khas nomor sembilan, wajar jika dikatakan bahwa kehadiran Nunez bisa menimbulkan masalah besar bagi para bek lawan.

Kontras dengan peran ‘fase nine’ Roberto Firmino, pemain Uruguay itu mengejutkan dalam hal ini.

Sementara ada tempat untuk keduanya, tergantung pada gaya lawan, striker Uruguay menghadirkan banyak pemikat dari pemain bertahan, sehingga menciptakan banyak ruang bagi orang-orang yang bermain melebar.

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-masih-beri-dukungan-penuh-pada-darwin-nunez
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini