Klopp Jelaskan Alasan Tidak Pinjamkan Curtis Jones

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 21:12 WIB
Klopp Jelaskan Alasan Tidak Pinjamkan Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menolak sejumlah tawaran pinjaman untuk Curtis Jones selama bertahun-tahun, dan Jurgen Klopp menjelaskan bahwa dia bisa belajar lebih banyak dengan tetap di Merseyside.

Jones telah lama dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di akademi The Reds, setelah masuk dalam pertimbangan tim utama.

Gelandang ini akan berusia 21 tahun pada akhir Januari, dan baru-baru ini mencapai angka 50 penampilan untuk tim utama, sebagai bagian dari performa impresif di starting lineup.

Penampilannya dalam kemenangan 5-1 atas Porto pada pertengahan pekan bisa dibilang merupakan penampilan terbaiknya sejauh ini dengan seragam Liverpool, dan Jones sekarang diperkirakan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan melawan Man City.

Bahwa dia dipercaya untuk bermain di pertandingan besar ini karena dampak dari latihan bertahun-tahun di bawah Klopp, daripada menghabiskan waktu dengan status pinjaman.

Liverpool menolak pendekatan awal dari klub-klub di League 1, sebelum tawaran dua tahun dari RB Leipzig ditolak dan, baru-baru ini, permintaan pinjaman dari Leeds dengan cepat ditolak.

“Orang-orang telah bertanya kepada saya ratusan kali, 'bisakah dia dipinjamkan? Bagaimana dengan pergi ke sana untuk mendapatkan lebih banyak latihan pertandingan?'. Tidak, biarkan dia di sini," kata Klopp kepada Sky Sports.

“Itu hal yang baik tentang menjadi benar-benar berkomitmen untuk klub sebagai anak muda. Dia mungkin tidak akan memiliki 30, 40 pertandingan dalam satu musim pada usia 18 atau 19 tahun, tetapi dia masih bisa belajar banyak.

“Saya tidak ingin membiarkan dia bermain mungkin 30 pertandingan di League 1. Saya ingin dia di sini sehingga dia belajar sepak bola kami. Dan itulah yang dia lakukan.”

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-jelaskan-alasan-tidak-pinjamkan-curtis-jones
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini