Klopp Janjikan Banyak Peluang Bermain untuk Joe Gomez

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Agu 2022, 16:58 WIB
Klopp Janjikan Banyak Peluang Bermain untuk Joe Gomez

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji Joe Gomez dan menegaskan bahwa pemain nomor 2 itu akan diberi banyak peluang musim ini, terutama setelah cedera Ibrahima Konate.

Mengingat kurangnya menit bermain untuknya musim lalu, itu mengejutkan ketika pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Liverpool musim panas ini.

Tetapi pemain Inggris itu telah menerima tantangan di depannya saat ia ingin bersaing dengan Konate dan Joel Matip sebagai mitra pilihan pertama untuk Virgil van Dijk di bek tengah.

Klopp menyatakan Nat Phillips sekarang akan tetap sebagai pelapis dengan cederanya Konate dan Gomez memiliki kesempatan untuk bermain lebih sering.

"Bagi Joe, yang terpenting dia tetap fit, jadi itulah yang kami coba bantu dengan semua yang kami bisa," kata manajer asal Jerman.

"Itu adalah situasi stop-and-go, bukan karena dia fit sejak hari pertama dan saya tidak memilihnya hanya karena alasan kualitas.

"Itu tidak pernah terjadi. Ketika dia terus bugar, dia memainkan banyak pertandingan.

"Kita semua tahu bahwa tahun lalu kami bisa melakukan rotasi gila-gilaan di antara mereka bertiga, dan pada awalnya Joe tidak fit dan ketika dia fit, itu bekerja dengan sangat baik dengan yang lain. Selalu ada alasan.

"Jika dia tetap fit, maka semuanya akan baik-baik saja untuknya. Pemain luar biasa.

"Ya, dia membutuhkan ritme seperti kita semua membutuhkan ritme, dan kami mencoba memberinya, itu jelas."

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-janjikan-banyak-peluang-bermain-untuk-joe-gomez
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini