Klopp Ingin Pertahankan Phillips setelah Konate Cedera

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Agu 2022, 17:17 WIB
Klopp Ingin Pertahankan Phillips setelah Konate Cedera

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui bahwa cedera Ibrahima Konate "mungkin" akan mengesampingkan transfer musim panas untuk Nat Phillips, yang sekarang dapat diminta untuk tetap sebagai pelapis.

Phillips telah disebut-sebut akan pindah dari Liverpool pada jendela transfer ini, di mana Fulham dan Bournemouth di antara klub-klub yang tertarik.

Tetapi dengan Konate sekarang absen untuk sementara waktu karena cedera kaki yang diderita dalam kekalahan 3-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Strasbourg, keputusan dapat dibuat untuk mempertahankan pemilik No. 47 di Merseyside.

Klopp mengakui hal itu dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Jumat (05/08), menjelang pertandingan pembuka Liga Premier Liverpool di Fulham.

"Ya, mungkin," katanya ketika ditanya apakah dia sekarang perlu mempertahankan Phillips.

“Itu akan mempengaruhi transfer, ya. Transfer keluar, menurut saya.”

Tidak disebutkan bek berusia 20 tahun Sepp van den Berg, yang menggantikan Konate di Anfield akhir pekan lalu, meski kemungkinan dia juga dianggap sebagai pelapis potensial.

Konate adalah satu dari sembilan pemain tim utama yang saat ini absen karena cedera, termasuk Diogo Jota, Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Tetapi Klopp menyatakan bahwa Liverpool masih tidak mungkin menambah pemain ke skuat mereka sebelum batas waktu transfer pada 1 September.

“Kami tidak bisa menyelesaikan masalah yang kami miliki selama empat minggu dengan transfer selama satu tahun penuh,” tegasnya.

“Setidaknya untuk saat ini, tidak masuk akal bagi kami Tapi jendela transfer masih terbuka, jadi kita lihat saja. Tapi rencananya tidak mengarah ke sana.”

Artikel Tag: Liverpool, Nat Phillips, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ingin-pertahankan-phillips-setelah-konate-cedera
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini