Klopp Ingin Manfaatkan sesi Latihan yang Langka untuk Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 06:03 WIB
Klopp Ingin Manfaatkan sesi Latihan yang Langka untuk Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiga pertandingan pertama Liverpool di Liga Premier berlangsung selama 16 hari, waktu yang lama bagi para penggemar untuk menunggu tetapi waktu yang berharga untuk berlatih bagi para pemain Jurgen Klopp.

Dengan awal yang terlambat untuk liburan musim panas setelah final Liga Champions dan tugas internasional untuk sejumlah pemain, skuat penuh hanya akan bersama selama 27 hari sebelum laga pembuka liga.

Selama waktu itu, tim asuhan Klopp akan melakukan perjalanan ke Thailand, Singapura, Austria dan Jerman sebelum kembali ke Inggris, dengan enam pertandingan dikonfirmasi.

Ini adalah pra-musim yang padat untuk membangun basis untuk tahun yang akan datang dan mengintegrasikan para pemain baru, yang berarti pra-musim harus diperpanjang hingga dimulainya musim domestik.

Selisih panjang Liverpool yang luar biasa antara pertandingan pembuka menghadirkan jendela transfer unik untuk dimanfaatkan, dengan sembilan hari antara pertandingan pembuka di Fulham (6 Agustus) dan kunjungan ke Crystal Palace (15 Agustus).

Tandang ke Man United kemudian diikuti seminggu kemudian (22 Agustus), dan tiga pertandingan dalam 16 hari itu menawarkan banyak waktu berharga di lapangan latihan, yang jauh dari normal bagi Klopp.

"Kami harus memperpanjang pra-musim hingga musim ini. Kami bermain melawan Fulham di hari Sabtu dan kemudian kami bermain berikutnya di hari Senin, jadi ini adalah minggu yang sangat panjang yang dapat kami gunakan juga untuk latihan," kata pelatih asal Jerman di situs resmi klub.

"Kemudian lagi kami bermain Senin saya pikir, jadi ini adalah saat-saat di mana kami harus berlatih. Selama musim kami tidak bisa berlatih, kami bermain setiap tiga hari, jadi kami pulih.

"Tapi itulah saat di mana kami benar-benar mencoba menciptakan dasar untuk sisa musim ini."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ingin-manfaatkan-sesi-latihan-yang-langka-untuk-liverpool
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini