Klopp Berikan Update Soal Dua Pemain Liverpool yang Cedera vs MU

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 25 Okt 2021, 14:59 WIB
Naby Keita menjadi satu dari dua pemain Liverpool yang mengalami cedera saat sukses mengalahkan Manchester United 5-0 tadi malam (24/10) / via Getty Images

Naby Keita menjadi satu dari dua pemain Liverpool yang mengalami cedera saat sukses mengalahkan Manchester United 5-0 tadi malam (24/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, mengonfirmasi bahwa dua pemainnya harus menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut usai laga melawan Manchester United tadi malam (24/10).

Bertandang ke markas MU di Old Trafford, Liverpool sukses mencatatkan kemenangan bersejarah pasca menggebuk tim tuan rumah dengan skor telak 5-0.

Meski begitu kemenangan telak itu harus memakan dua korban, yakni James Milner serta Naby Keita yang masing-masing mengalami cedera yang berbeda.

Naby Keita harus keluar dari lapangan di menit ke-63 setelah dilanggar dengan keras oleh Paul Pogba, yang mana nama terakhir langsung diberi kartu merah berkat tekel dua kakinya itu.

Sementara untuk Milner, gelandang senior Inggris ini bahkan tidak bisa menuntaskan babak pertama setelah mengeluh sakit di bagian hamstring.

Terkait cedera yang dialami oleh dua pemain tersebut, Jurgen Klopp pun memberikan update seusai laga kepada Sky Sports News.

"Milly (panggilan akrab James Milner) mengalami masalah di bagian hamstring. Dia bilang kepada saya kalau hamstring-nya bermasalah."

"Untuk Naby kita harus memeriksakan kondisinya lebih lanjut. Dia terlihat kesakitan di bagian tulang keringnya dan kita harus menunggu perkembangannya."

"Memang dia terlihat baik-baik saja di kamar ganti, namun kita harus melihat progresnya dalam 1-2 hari mendatang," tutup Klopp.

Cederanya Keita dan Milner semakin memperparah krisis gelandang yang dialami oleh The Reds.

Pasalnya tiga pemain lain yaitu Fabinho, Thiago dan Harvey Elliott, sudah lebih dulu masuk meja perawatan dan harus melewatkan laga melawan MU tadi malam.

Laga selanjutnya bagi pasukan Klopp adalah melawan Preston North End di ajang Piala Liga Inggris, yang bakal dihelat pada Kamis (28/10) dini hari.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, naby keita, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-berikan-update-soal-dua-pemain-liverpool-yang-cedera-vs-mu
2617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini