Klopp Beri Kabar Positif Soal Kebugaran Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Apr 2022, 11:54 WIB
Klopp Beri Kabar Positif Soal Kebugaran Alexander-Arnold

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa bek kanan Trent Alexander-Arnold telah kembali berlatih jelang pertandingan melawan Watford.

Bek sayap berusia 23 tahun itu absen dari skuat Inggris pada jeda internasional yang baru saja berakhir karena cedera hamstring.

Namun, Klopp masih yakin bahwa bek kanan itu bisa kembali bermain melawan Manchester City dalam perebutan gelar.

Berbicara kepada pers menjelang pertandingan kandang mereka melawan Watford, Klopp mengatakan: "Trent berlatih kemarin sebagian dan hari ini dalam latihan penuh. Kita lihat saja apa yang akan kita lakukan dengan itu. Trent ingin bermain untuk Inggris tapi dia tidak bisa. Hasil scan menunjukkan dia tidak bisa pergi kemana-mana tapi terkadang cedera tidak terlalu serius.

"Itu tergantung apa yang dia lakukan dalam latihan tim. Intensif dengan tim rehabilitasi sehingga secara fisik dia seharusnya baik-baik saja. Saya akan membuat keputusan. Siap untuk Man City? Saya pikir begitu."

Alexander-Arnold menjadi salah satu pemain terpenting Liverpool musim ini. Pemain internasional Inggris saat ini menjadi penyedia assist utama klub musim ini. Alexander-Arnold telah mencetak 17 assist di semua kompetisi. Dia juga memimpin daftar assist di Liga Premier dengan 11 assist.

Liverpool kembali beraksi di liga setelah jeda internasional dengan pertandingan kandang melawan Watford. The Reds akan berusaha membangun momentum sebelum mereka melakukan perjalanan ke Stadion Etihad untuk menghadapi Man City minggu depan.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-kabar-positif-soal-kebugaran-alexander-arnold
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini