Klopp Akan Lakukan Perubahan Sistem dengan Absennya Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 21:44 WIB
Klopp Akan Lakukan Perubahan Sistem dengan Absennya Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak mau berkomitmen untuk menunjuk pemain yang akan menggantikan posisi bek kanan dengan absennya Trent Alexander-Arnold, dengan petunjuk adanya perubahan dalam sistem.

The Reds akan menghadapi pertandingan besar pada hari Minggu (03/10), dengan Man City akan turun di Anfield dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional Oktober.

Liverpool adalah satu-satunya tim yang tetap tak terkalahkan dengan hanya dua cacat dalam rekor mereka dalam bentuk dua hasil imbang, sementara pasukan Pep Guardiola tertinggal satu poin di klasemen setelah merasakan kekalahan.

Klopp tahu bahwa The Reds akan membutuhkan yang terbaik untuk mengumpulkan tiga poin lagi di akhir pekan, permainan yang membutuhkan solusi di bek kanan dengan Alexander-Arnold absen karena cedera betis dan ada tiga opsi.

James Milner dan Joe Gomez keduanya tampil dalam peran ini di Porto, sementara kembalinya Neco Williams dari cedera menawarkan opsi lain, tetapi begitu juga potensi perubahan sistem.

“Kami memiliki lineup, itu tidak jelas. Kami memiliki tiga opsi atau lebih untuk posisi itu," kata Klopp kepada wartawan. “Kami memiliki James, kami memiliki Joe, kami memiliki Neco.

“Kami bisa mengubah sistem, ada beberapa hal dan kami punya waktu untuk berlatih minggu ini. Ada banyak hal yang mungkin.

“Tapi sepak bola bukan lagi permainan di mana Anda harus menghadapi tantangan satu lawan satu.

“Tetapi siapa pun yang bermain di sana harus dilindungi oleh setidaknya dua pemain di posisi bek kanan, jadi itu adalah bek tengah dan gelandang serta pemain sayap di dunia yang ideal.

“Jadi siapa pun yang bermain di sana tidak perlu takut dia akan berada di sana untuk waktu yang lama sendirian dan melawan pemain sepak bola yang sangat bagus."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akan-lakukan-perubahan-sistem-dengan-absennya-alexander-arnold
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini