Kisah Unik Youssoufa Moukoko dan Reyna, Dua Pemain yang Saling Tak Memahami

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Nov 2020, 02:00 WIB
Youssoufa Moukoko dan Gio Reyna Tak Pernah Saling Berbicara

Youssoufa Moukoko dan Gio Reyna

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko kini telah resmi tercatat sebagai pemain muda yang bermain di Bundesliga, setelah ia dimainkan Borussia Dortmund di usia 16 tahun lebih 1 hari pada laga tandang kontra Hertha Berlin, 22 November 2020.

Usai mencatat rekor tersebut, ia pun bertekad untuk terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama skuat utama. Dalam sebuah pengakuannya, ia juga ingin menciptakan duet yang mengerikan bersama Erling Braut Haaland di lini depan Borussia Dortmund.

Di sisi lain, pemain kelahiran Kamerun itu juga mengaku sudah menciptakan chemistry yang bagus bersama Gio Reyna, yang juga berstatus sebagai pemain muda yang tengah naik daun bersama Die Borussian. Namun, uniknya ia tak pernah saling berbicara dengan pemain muda asal Amerika Serikat tersebut, yang kini berusia dua tahun lebih tua darinya, karena terkendala dengan bahasa, dan mereka disatukan oleh bahasa universal dari sepakbola.

“Kami tidak pernah berbicara karena dia tidak bisa berbahasa Jerman dan saya mengalami kesulitan dengan bahasa Inggris. Tapi di lapangan, kami saling memahami. Sungguh luar biasa,” ucap Youssoufa Moukoko.

Sama seperti Moukoko, sampai sejauh musim ini Gio Reyna juga terus menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Menurut catatan di laman Transfermarkt, mantan pemain akademi New York City FC itu kini telah mencatat 13 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan mengemas 5 assists.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Gio Reyna, Borussia Dortmund

3950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini