Resmi: Gio Reyna Perpanjang Kontrak 5 Tahun Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Nov 2020, 09:15 WIB
Gio Reyna Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Gio Reyna (Sumber: CBSSPort)

Berita Liga Jerman: Pemain muda asal Amerika Serikat, Gio Reyna kini telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan, dan membuatnya akan bertahan di Borussia Dortmund hingga musim panas 2025 mendatang.

Sebelumnya, pemain muda berusia 18 tahun itu memang telah dikabarkan bakal menandatangani kontrak jangka panjang dengan Die Borussian. Namun, saat itu perpanjangan kontraknya belum diumumkan secara resmi, karena pemain yang bersangkutan masih membela Timnas Amerika Serikat di laga internasional.

Kini, pihak Dortmund telah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak mantan pemain akademi New York City FC tersebut. Pengumuman itu pun langsung disambut bahagia olah Reyna.

“Borussia Dortmund adalah klub hebat yang bersaing memperebutkan gelar dan terlibat dalam semua kompetisi besar. Saya sudah belajar banyak di Dortmund dan saya ingin belajar lebih banyak di masa depan. Saya menantikan berada di BVB untuk jangka panjang,” ucap Reyna dikutip laman BVBBuzz.

Di sisi lain, petinggi Die Borussian, Michael Zorc meyakini bahwa Reyna akan menjadi pemain penting bagi timnya selama beberapa tahun ke depan. Keyakinan itu juga tak lepas dari statistik yang ditunjukkan oleh Gio Reyna sejak bergabung bersama tim pada musim panas 2019 yang lalu. Pada musim ini ia telah mencatat 12 penampilan di semua kompetisi, mencetak 2 gol dan menyumbang 5 assists untuk Die Borussian.

“Gio telah membuat kemajuan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Dia pasti akan menjadi bagian penting dari masa depan olahraga Borussia Dortmund,” ucap Zorc.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini