Erling Haaland Ingin Segera Berduet dengan Youssoufa Moukoko

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 22 Nov 2020, 19:00 WIB
Erling Haaland Ingin Segera Berduet dengan Youssoufa Moukoko

Erling Haaland dan Youssoufa Moukoko (Sumber: BVBBuzz)

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko telah resmi mencatat rekor sebagai pemain termuda di Bundesliga, karena menjalani debutnya di usia 16 tahun lebih satu hari ketika dimainkan melawan Hertha Berlin (22/11). Kemampuannya juga membuat Erling Haaland ingin segera berduet dengannya.

Pada laga kontra Hertha Berlin, Haaland tidak bisa berduet dengan Moukoko karena dirinyalah yang digantikan oleh pemain muda tersebut di menit ke-85, ketika Borussia Dortmund sudah memimpin dengan skor 2-5. Haaland, yang kini masih berusia 20 tahun itu juga tak segan memuji Moukoko sebagai pemain muda yang bertalenta, bahkan kemampuannya mengalahkan dirinya saat berada di usia yang sama.

“Saya ingin sekali bermain bersamanya. Dia (Youssoufa Moukoko) jauh lebih baik dari pada saya di usia yang sama,” ucap Haaland.

“Saya pikir dia adalah talenta terbesar di dunia saat ini. Dia berusia 16 tahun satu hari, itu luar biasa. Dia memiliki karir besar di depannya. Kami beruntung memilikinya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Erling Haaland yang menjadi bintang lapangan di laga kontra Hertha Berlin dengan mencetak 4 gol, juga mengaku bahwa penampilan apiknya pada laga itu tak lepas dari aksinya meminum minuman berenergi di babak pertama.

“Sejujurnya, saya minum minuman energi di babak pertama dan semuanya baik-baik saja,” ucap Haaland.

Sampai saat ini Haaland telah berhasil mencetak 15 gol dan menyumbang 3 assists dari 12 penampilannya di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Erling Haaland, youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini