Gelandang Borussia Dortmund, Reinier Jesus, Dinyatakan Positif COVID-19

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Nov 2020, 18:00 WIB
Borussia Dortmund konfirmasi bahwa Reinier Jesus positif COVIS-19

Reinier Jesus

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mencatatkan kasus COVID-19 ketiga mereka musim ini setelah Reinier Jesus dinyatakan positif dalam test pada Senin (23/11), sebelum laga Liga Champions mereka.

Setelah Manuel Akanji dan Emre Can dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada awal musim ini, pada Senin (23/11) BVB mengumumkan bahwa Reinier Jesus juga dinyatakan positif Corona dan akan menjalani isolasi selama dua pekan.

Pekan lalu, Reinier kembali dari tugas internasional setelah terbang ke Mesir bersama timnas U-23 Brazil. Reinier tak menjadi bagian dari skuat laga kontra Hertha Berlin pada Sabtu (21/11), namun dia mengikuti latihan bersama tim pada Senin (23/11).

Reinier dinyatakan positif dalam test rutin persiapan sebelum laga Liga Champions, dimana semua pemain diwajibkan menjalani test sebelum laga.

Reinier bergabung dengan BVB dari Real Madrid yang meminjamkannya selama dua musim. Namun sejauh ini dia masih belum memberi pengaruh serius untuk klub barunya. Awalnya Madrid meminjamkan Reinier agar salah satu bakat terbaik mereka itu bisa mengikuti jejak kesuksesan Achraf Hakimi yang langsung meroket saat dipinjamkan ke Westfalenstadion.

Sayangnya Reinier kesulitan mendapat menit bertanding, dan untuk selanjutnya juga akan terus mengalami kesulitan karena masuknya wonderkid Youssoufa Moukoko ke tim senior. Bahkan Madrid pernah dikabarkan akan meminjamkan Reinier ke klub lain pada Januari depan jika dia tetap tak mendapat kesempatan bermain.

Meskipun Borussia Dortmund memiliki reputasi sebagai tim yang bisa merubah pemain muda menjadi superstar, namun hal itu tidak otomatis terjadi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Reinier Jesus, Covid-19

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini