Kirim Pencari Bakat, Milan Ingin Rekrut Striker Basel Arthur Cabral

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 02:27 WIB
Arthur Cabral

Arthur Cabral (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut striker FC Basel Arthur Cabral setelah memantau perkembangannya selama beberapa bulan terakhir.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, manajemen Rossoneri ingin mendatangkan setidaknya dua striker lagi untuk bursa transfer musim panas mendatang menyusul diragukannya kondisi fisik Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud plus kurang meyakinkannya jaminan yang ditawarkan Pietro Pellegri, dengan sejumlah nama menarik seperti Lorenzo Lucca dari Pisa dan Andrea Belotti dari Torino dikaitkan.

Kabar tersebut menambahkan bahwa direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mulai memantau perkembangan Cabral secara lebih konkrit setelah mengirimkan pencari bakat untuk mengamatinya selama beberapa bulan terakhir. Bintang asal Brazil tersebut hijrah dari Palmeiras ke Basel tahun lalu dan diperkirakan bakal dilepas dengan tebusan di kisaran 15-20 juta euro atau Rp240-320 miliar musim panas 2022 nanti.

Striker 23 tahun tersebut tentunya akan menjadi pembelian sempurna bagi Rossoneri ketika menilik visi Elliott Management lantaran ia masih muda, memiliki potensi yang bisa dikembangkan, dan tidak terlalu mahal baik dalam hal biaya transfer maupun gaji.

Cabral saat ini merupakan penyerang terbaik Eropa untuk musim 2021-22 ini mengingat ia telah membukukan 23 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Di antara torehan tersebut, 13 dicetak di liga domestik, 8 di kualifikasi Conference League, dan 2 lagi di fase penyisihan grup.

Artikel Tag: Cabral, Milan, Basel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kirim-pencari-bakat-milan-ingin-rekrut-striker-basel-arthur-cabral
10677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini