Kipernya Diincar Juventus, Begini Respons Presiden Genoa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 18 Mei 2018, 11:11 WIB
Kipernya Diincar Juventus, Begini Respons Presiden Genoa

Juventus mengincar Mattia Parin untuk menggantikan Gianluigi Buffon. (Images: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus sedang mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang sudah memutuskan untuk hengkang. Kabar beredar bahwa Juventus sedang mengincar kiper Genoa, Mattia Parin untuk menjadi pengganti Buffon. Bagaimana respons Genoa?

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan kiper utama Il Grifone yang menantikan kepergian ke Turin. Dia akan menantang Wojciech Szczesny sebagai kiper nomor satu Bianconeri.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi pun angkat bicara soal rumor ini. Dia sama sekali tidak melarang jika kiper asal Italia tersebut memutuskan untuk menerima pinangan Juventus pada bursa transfer mendatang.

“Jika Perin ingin meninggalkan Genoa, maka Juventus harus menghubungi kami. Saya rasa mereka menunggu salam perpisahan Buffon sebelum menghubungi kami. Jika mereka melakukan hal itu dan menawarkan tawaran yang menarik, maka kami akan duduk bersama,” kata Preziosi, diberitakan Football-Italia.

Peluang Bianconeri untuk mendapatkan Perin sangat besar. Sebab, kiper berusia 25 tahun itu juga dikabarkan sudah tidak betah bermain di Genoa. Menurut rumor dari sejumlah media di Italia, Juventus bersedia untuk memboyong Perin dengan harga sebesar 12 juta Euro. Namun, sang pemilik klub sepertinya menolak tawaran itu. Preziosi baru mau melepasnya dengan banderol sebesar 20 juta euro.

“Saya rasa hasrat Perin adalah untuk meninggalkan Genoa dan mungkin keputusannya sangat tepat. Sebab, dia sudah berada di Genoa selama 10 tahun. Kami menikmati begitu banyak momen bersamanya,” sambungnya.

“Jika dia ingin meninggalkan Genoa, maka dia akan melakukannya dengan menegakkan kepala. Dia akan mendapatkan kasih sayang dari para penggemar dan kami semua,” sambungnya.

Artikel Tag: Juventus, Gianluigi Buffon, Mattia Parin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kipernya-diincar-juventus-begini-respons-presiden-genoa
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini