Kiper PSS Sleman Ingatkan Rekan-rekannya untuk Jaga Konsentrasi

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Apr 2021, 08:30 WIB
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky

Kiper PSS Sleman, Ega Rizky/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper PSS Sleman, Ega Rizky mengingatkan rekan-rekannya untuk selalu menjaga konsentrasi kala melakoni pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4).

Menurutnya konsentrasi jadi hal yang sangat vital. Bali United dihuni pemain-pemain bintang berpengalaman. Materi pemain berkualitas merata di berbagai lini dengan racikan strategi pelatih yang sarat akan gelar juara Liga 1, Stefano Cugurra Teco.

"Menghadapi Bali United, yang saya persiapkan lebih ke konsentrasi pemain. Soalnya memang benar-benar sekarang lebih cenderung ke fokus pemain. Kalau lengah sedikit, selesai sudah," ungkap Ega seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di lini depan ia siap berhadapan dengan penyerang andalan Serdadu Tridatu Ilija Spasojevic, ia jadi target men dari umpan-umpan manja seorang jenderal lapangan tengah Fadil Sausu. Kedua sayap juga aktif memberikan umpan kepada Spaso.

"Perlu diwaspadai striker seperti Spaso, juga Fadil (Sausu), lewat crossingnya. Sayap juga, cossingnya kanan kiri dari bek juga. Hampir semua merata ya para pemain mereka," kata dia.

Diketahui sebelumnya, PSS Sleman sebagai juara grup C Piala Menpora 2021 harus berhadapan dengan Serdadu Tridatu yang berstatus runner-up Grup D. Perjuangan yang dramatis bagi Super Elang Jawa untuk lolos, karena setelah menerima hasil tak memuaskan di dua laga awal, mereka keluar dari tekanan dengan memenangkan dua laga selanjutnya. Di pertandingan terakhir grup C kontra Persebaya Surabaya, mereka sukses meraih kemenangan tipis 1-0 yang kemudian mengunci tiket ke 8 besar.

Artikel Tag: PSS Sleman, ega, Bali United, Piala Menpora

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini