Kingsley Coman Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 12 Jan 2022, 21:00 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger internasional Jerman, Kingsley Coman, kini telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, hingga membuatnya akan bertahan di Allianz Arena setidaknya sampai musim panas tahun 2027 yang akan datang.

Sebelumnya, Kingsley Coman santer dikabarkan akan segera meninggalkan Bayern Munich dan mencari tantangan di klub lain, terlebih kontraknya saat itu hanya menyisakan 18 bulan lagi atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Dengan situasi tersebut, Bayern mau tidak mau juga harus melepasnya di musim panas 2022, agar mendapat pemasukan maksimal dari hasil penjualannya.

Akan tetapi, Coman, pemain yang didatangkan Bayern pada tahun 2015 itu telah memastikan kesetiaannya bersama Die Bavarian, dengan memperpanjang kontraknya selama empat tahun.

“Saya sangat senang karena FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan saya tahu bahwa kami masih memiliki banyak peluang dan tujuan besar di sini,” ucap Coman, dikutip dari laman resmi Bayern.

“Saya sudah bersama klub sejak 2015, rasanya seperti keluarga besar. Semuanya sempurna di sini. Tahun-tahun terbaik saya sebagai pesepakbola masih di depan saya, dan saya senang saya akan menghabiskannya di FC Bayern. Tujuan terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions lagi, dan kali ini bersama dengan penggemar kami,” lanjut winger lincah berusia 25 tahun tersebut.

Bersama Bayern, Coman telah memenangkan enam gelar Bundesliga, tiga trofi DFB Pokal, dan satu gelar Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kingsley-coman-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-bayern-munich
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini