Kingsley Coman Dipastikan Absen Saat Bayern Munich Menjamu VfB Stuttgart

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 10 Sep 2022, 10:30 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman Berduel Memperebutkan Bola dengan Marcus Thuram di Lapangan (Sumber: AP Photo/Matthias Schrader)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger andalan Bayern Munich, Kingsley Coman, hampir dipastikan absen saat Die Bavarian menjamu tim tamu VfB Stuttgart di laga pekan keenam Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (10/09) malam WIB.

Hal itu dikarenakan Kingsley Coman menderita cedera hamstring kanan saat menjalani sesi latihan rutin bersama klub pada Jum’at (09/09). Akan tetapi, sampai berita ini dibuat tim medis Bayern Munich belum bisa menentukan sampai kapan mantan pemain Manchester City itu harus absen untuk menyembuhkan cedera hamstringnya.

Akan tetapi, sebelumnya pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, sempat membuat pernyataan yang menenangkan hati para pendukung, yang mana ia menyebut bahwa cedera Coman tidak terlalu serius karena hanya menderita robekan serat otot di bagian kaki kanannya. Meski demikian, ia hampir dipastikan tetap akan absen melawan VfB Stuttgart.

Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, karena Coman kini sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, Kingsley Coman berhasil menjadi starter dan mencetak satu gol serta menyumbang tiga assists.

Absennya Coman membuat Julian Nagelsmann akan memasang Serge Gnabry di pos sayap untuk menggantikan perannya di laga vs VfB Stuttgart. Untuk saat ini Coman masih memiliki sisa kontrak selama lima tahun dengan Bayern, dalam artian masa baktinya baru akan berakhir di musim panas 2027. Dikutip dari laman Transfermarkt, kini ia memiliki nilai pasar sebesar 60 juta euro.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kingsley-coman-dipastikan-absen-saat-bayern-munich-menjamu-vfb-stuttgart
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini