Khedira: Mourinho Telah Mengubah Kehidupan Saya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Jun 2021, 11:07 WIB
Sami Khedira saat masih dilatih Jose Mourinho.

Sami Khedira saat masih dilatih Jose Mourinho.

Berita Liga Spanyol: Setiap pemain tentu memiliki momen yang tak terlupakan dalam kariernya. Salah satunya adalah Sami Khedira. Pemain yang baru saja pensiun itu menceritakan pernah dilatih Jose Mourinho merupakan salah satu momen terbaik dalam kariernya.

Hal itu tak terlepas dari peran pelatih berkebangsaan Portugal itu yang memutuskan untuk memboyong Khedira ke Real Madrid dari Vfb Stuttgart pada 2010. Khedira menceritakan bahwa awalnya dia dikabari oleh agennya soal ketertarikan Mourinho usai mengalami hasil buruk di Piala Dunia 2010 bersama timnas Jerman.

"Spanyol baru saja menyingkirkan kami dari Piala Dunia di Afrika Selatan dan kami semua sangat sedih. Generasi itu pantas mendapatkan Final," katanya.

"Tiba-tiba, saya menerima telepon: 'Sami, Real menginginkan Anda dan Mourinho akan menelepon Anda'. Saya sempat pikir itu lelucon," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Marca.

"Ketika itu, saya sangat gugup dan perhatian utama saya adalah bahasa Inggris saya, karena saya tidak berbicara pada saat itu. Jadi, Mourinho menelepon saya dan saya bertanya apakah kami bisa berbicara melalui pesan teks. Dia tertawa dan mengatakan itu baik-baik saja."

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan saya di Real dan percakapan itu mengubah karier saya. Mourinho adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya.”

Sejak didatangkan ke Madrid, gelandang berlebangsaan Jerman tersebut selalu menjadi pemain pilihan utama Mourinho. Dia pun bermain untuk Los Blancos selama lima musim sebelum memutuskan untuk pindah ke Juventus

Artikel Tag: Sami Khedira, Real Madrid

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini