Keylor Navas Tak Ada Dalam Rencana Real Madrid untuk Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Mei 2019, 05:45 WIB
Keylor Navas Tak Ada Dalam Rencana Real Madrid untuk Musim Depan

Keylor Navas tak masuk rencana Real Madrid untuk musim depan (Image: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid telah menginformasikan kepada penjaga gawang Keylor Navas bahwa dia tidak lagi berada dalam rencana mereka untuk musim depan dan mungkin akan hengkang pada bursa transfer musim panas, berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol.

Diario AS mengutip kabar dari stasiun televisi asal Spanyol, La Sexta, bahwa Navas akan berpisah dengan klub dan para pendukungnya dalam laga kandang terakhir Los Blancos di musim ini ketika menghadapi Real Betis pada hari Minggu (19/5) nanti.

Pemain tim nasional Kosta Rika ini telah menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang semenjak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu, selagi Luca Zidane, anak dari Zinedine, juga pernah lebih dipilih ketimbang Navas dalam beberapa kesempatan.

Kiper berusia 32 tahun ini hanya tampil sebagai starter dalam sembilan pertandingan La Liga pada musim ini, meski enam di antaranya dilaksanakan semenjak Zinedine Zidane kembali menjabat mulai awal Maret lalu.

PSG, Manchester United dan FC Porto telah dikaitkan dengan transfer dari mantan kiper Levante ini, dengan ketiganya berupaya untuk meningkatkan kualitas pada area tersebut.

Walau begitu, Cadena Cope menyebutkan bahwa Navas masih berharap untuk bisa tetap bermain bagi Los Merengues pada musim depan dan tetap memperjuangkan tempatnya di dalam skuat.

Kontrak Navas sendiri di Madrid akan berlaku hingga musim panas tahun 2020 mendatang, yang berarti klub mungkin akan berusaha untuk menjualnya pada musim panas ini ketimbang kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Artikel Tag: Keylor Navas, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keylor-navas-tak-ada-dalam-rencana-real-madrid-untuk-musim-depan
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini