Kevin De Bruyne: Man City Hanya Berlatih 10 Menit untuk Permalukan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 06:27 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengklaim The Cityzens hanya berlatih selama 10 menit untuk mempermalukan Manchester United akhir pekan lalu. Benarkah?

Pada akhir pekan lalu, Manchester City meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Manchester United. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens sukses menaklukan sang rival sekota dengan skor 2-0 berkat gol bunuh diri dan aksi Bernardo Silva.

Belakangan, Kevin De Bruyne mengklaim bahwaMan City tak membutuhkan waktu lama untuk berlatih jelang pertandingan tersebut. De Bruyne mengklaim City hanya berlatih selama 10 menit saja karena Pep Guardiola mengaku buta terkait taktik yang akan digunakan oleh The Red Devils.

"Sehari sebelum pertandingan, kami biasanya berlatih secara taktis, berdasarkan cara lawan bermain," ujar De Bruyne kepada podcast MidMid.

"Tetapi sebelum pertandingan kontra United, Pep berkata: 'Kami tidak tahu bagaimana mereka akan bermain. Kita lihat saja nanti'. Dan kami berhenti berlatih setelah sekitar 10 menit."

"Seringkali Pep tahu bagaimana lawan akan bermain. Kali ini dia tidak tahu, jadi dia tidak tahu harus berbuat apa."

"Kami telah melakukan apa yang selalu kami lakukan, tetapi dia tidak tahu sebelumnya apakah mereka akan bermain dengan lima atau empat pemain di lini belakang, apakah mereka akan bermain dengan tiga pemain di lini tengah atau menempatkan tiga pemain di lini depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-man-city-hanya-berlatih-10-menit-untuk-permalukan-mu
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini