Ketua Eksekutif Liga Premier Optimis Fans Akan Terlibat di Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 30 Mei 2020, 23:23 WIB
Ketua Eksekutif Liga Premier Optimis Fans Akan Terlibat di Musim Depan

Premier League 2020 / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liga Premier mengatakan ada "optimisme bahwa kita akan melihat penggemar kembali di stadion musim depan", tetapi kemungkinan akan kembali "secara bertahap".

Sepak bola Liga Premier akan kembali pada 17 Juni, dengan menjalani pertandingan tertutup di tempat yang belum ditentukan.

Sky Sports akan menampilkan 64 dari sisa pertandingan Liga Premier musim ini yang tersisa, dan menyediakan 25 free-to-air ketika musim dilanjutkan.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sky Sports, kepala eksekutif Liga Premier, Richard Masters membahas penggunaan VAR dalam 92 pertandingan yang tersisa musim ini dan kapan para pendukung mungkin dapat kembali ke stadion.

"Tidak ada yang tahu kapan pertandingan akan menjauh dari model seperti ini, di mana kita harus menggelar laga secara tertutup dan itu tepat untuk memiliki rencana darurat, tetapi ada optimisme di Liga Premier dan di klub bahwa kita akan melihat penggemar kembali di stadion musim depan dan itu bisa terjadi secara bertahap," kata Masters.

"Semoga ini akan menjadi dorongan moral yang besar dan itulah yang sedang kami upayakan.

"Kami memiliki beberapa penggemar yang luar biasa di negara ini dan kami semua tahu Liga Premier seperti yang kami tahu, tidak akan sepenuhnya kembali sampai kami memiliki penggemar kembali melalui pintu stadion.

"Kami memiliki mereka kembali di layar TV, semoga dengan ini orang-orang dapat menikmati dan akan memberikan dorongan moral kepada seluruh orang di negara ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Corona Virus, premier league 2019

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini