Kepergian Marko Arnautovic ke Inter Milan Jadi Solusi Bagi Semua Pihak

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 02:00 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Bologna, Thiago Motta menilai kepergian Marko Arnautovic menuju Inter Milan merupakan keputusan yang memberi keuntungan bagi semua pihak.

Inter Milan akan melakoni laga tanda melawan Bologna di Stadio Dall'Ara. Ini akan jadi momen kembalinya Marko Arnautovic, yang meninggalkan tim rossoblu menuju Inter di akhir musim panas kemarin.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Thiago Motta menilai jika keputusan Arnautovic pergi membawa banyak keuntungan bagi kedua belah pihak, terutama bagi sang pemain yang semua keinginannya telah terpenuhi.

"Saya pikir semua orang diuntungkan dengan transfer itu. Dia ingin pergi ke Inter, sebuah pilihan yang sangat saya hormati, dan sekarang bermain di Champions League dan menantang Scudetto. Itulah yang ia inginkan.” ujar Motta

"Tentu saja kami pun senang dengan bagaimana musim kami berjalan, jadi itu adalah pilihan yang tepat secara keseluruhan. Bukan cuma buat dia, tapi juga buat kami"

Motta kemudian merefleksikan kepergian Arnautovic seperti yang pernah dilakukannya di masa lalu, saat dia bermain untuk Inter dalam kampanye perebutan Treble di tahun 2010.

"Pada saat itu, kami tahu betapa kuatnya tim Inter kami, kami semua memiliki karakter dan di atas semua itu, seorang pelatih seperti Jose Mourinho, yang tahu bagaimana cara menangani kami.

“Ketika kami menghadapi Chelsea dalam dua leg, kami menyadari bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Bologna, Thiago Motta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepergian-marko-arnautovic-ke-inter-milan-jadi-solusi-bagi-semua-pihak
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini