Kemenangan Atas Persib Jadi Pertandingan Tak Terlupakan Fatchurohman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jul 2020, 10:45 WIB
Kemenangan Atas Persib Jadi Pertandingan Tak Terlupakan Fatchurohman

Bek kiri Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Bek kiri Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman memiliki sejumlah kenangan indah selama membela The Guardian. Yang paling berkesan dan tak akan pernah dilupakannya tentu saja keberhasilan meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2017.

Pada musim itu, Fatchurohman adalah pilihan utama di sisi kiri pertahan Bhayangkara FC. Salah satu pertandingan paling berkesan yang pernah dijalaninya adalah ketika menaklukkan Persib Bandung.

"Momen terbaik juga saat bawa Bhayangkara juara Liga 1 2017. Momen saat melawan Persib Bandung di kandang mereka dan kami bisa menang di kandang Persib," kata Fatchurohman seperti dilansir laman resmi Bhayangkara FC.

Fatchurohman juga mengenang aksi tak terduga pasca dilantik sebagai anggota polisi pada 2017 lalu di Jawa Timur. Ketika itu, ia dan rekan-rekannya disuruh koprol dan guling-guling keliling lapangan.

Saat ini, Fatchurohman tengah bersiap untuk menjalani Liga 1 2020 yang berdasarkan Surat Keputusan (SK) PSSI akan kembali dilanjutkan mulai Oktober mendatang. Untuk memastikan kondisi fisiknya tidak menurun drastis, pemain yang ikut mengantarkan timnas Indonesia U-19 merengkuh gelar juara Piala AFF 2013 silam tersebut mengaku rutin berlatih secara mandiri.

Ia juga berupaya menjaga sentuhan dengan bermain sepak bola bersama rekan-rekan masa kecilnya di Pasuruan, Jawa Timur.

"Kesibukannya selain latihan sendiri, saya juga manfaatkan waktu dengan main bola bareng bersama temen SSB dulu. Reuni kecil-kecilan lah. Dan juga adanya mengikuti pertandingan persahabatan antara sepakbola gembira, pejabat dari SDM Polda dengan mengundang pemain-pemain Bhayangkara FC yang berdomisili wilayah Jawa Timur dan juga mantan-mantan pemain nasional," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, persib bandung, Muhammad Fatchurohman

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini