Kembangkan Opsi di Lini Tengah, Inter Bidik Hakan Calhanoglu

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 20 Jun 2021, 00:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan terus kembangkan opsi pengganti Christian Eriksen. Salah satu pemain yang kini jadi bidikan adalah gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Inter Milan terus mengembangkan opsi pengganti bagi Christian Eriksen yang diragukan nggak bisa melanjutkan karirnya di dunia sepakbola. Salah satu pemain yang kini jadi bidikan adalah gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Dilansir dalam edisi cetak Corriere dello Sport, agen Calhanoglu, Gordon Stipcic dilaporkan telah melakukan kontak dengan pihak Nerazzurri tentang kemungkinan transfer pemain asal Turki tersebut di musim panas ini.

Kontrak Calhanoglu dengan Milan akan berakhir 30 Juni nanti, keduanya masih belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan alasan penawaran gaji yang tidak sesuai. Dengan demikian Inter bisa mendapatkannya dengan status sebagai pemain gratisan.

Namun masalahnya, pemain 27 tahun tersebut hanya akan menyepakati penawaran Inter jika mereka menawarkan gaji tidak kurang dari 5 juta Euro. Jumlah tersebut sama seperti yang diminta Calhanoglu kepada pihak Rossoneri.

Inter sendiri sebenarnya masih punya Stefano Sensi yang bisa diandalkan sebagai pengganti Eriksen. Namun yang jadi masalah, pemain 25 tahun tersebut kondisinya tidak stabil dan rentan mengalami cedera. Kondisinya akan dievaluasi sepanjang pra musim.

Alternatif lainnya, Inter bisa mempercepat negosiasi untuk Nahitan Nandez dari Cagliari, atau membatalkan rencana transfer Radja Nainggolan. Namun hal tersebut sulit terlaksana mengingat hubungan buruk antara Nainggolan dengan manajemen klub.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembangkan-opsi-di-lini-tengah-inter-bidik-hakan-calhanoglu
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini