Kemahalan, PSG Disarankan Jangan Rekrut Marcus Rashford dari MU

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 05:44 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain disarankan untuk tidak mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Alasannya?

Masa depan Marcus Rashford masih belum jelas di Manchester United saat sang pemain asal Inggris tersebut disarankan untuk meninggalkan Old Trafford untuk memulai kariernya di tempat lain. Selama beberapa bulan, Paris Saint-Germain telah dihubungkan dengan Rashford, namun tidak ada hal konkret yang terjadi.

Rashford mencatatkan 43 penampilan musim lalu bersama Setan Merah, mencetak delapan gol dan mencatatkan lima assist. Catatan ini menunjukkan bahwa sang pemain menunjukkan penurunan performa jika dibandingkan dengan musim 2022/23 ketika dia mencatatkan 56 penampilan dengan mencetak 30 gol dan 10 assist.

Sebagai hasilnya, sang pemain harus merenungkan apa yang ingin dia lakukan selanjutnya dengan masa depannya, apakah Rashford percaya bahwa ini adalah waktunya untuk perubahan atau melanjutkan dengan Setan merah di mana dia terikat kontrak hingga 2028.

Jurnalis Robin Bairner, dalam kolom PSG Talk Extra Time, menyoroti bahwa harga yang diinginkan Man United tidak ideal untuk dibayarkan oleh Paris Saint-Germain.

“Pemain sayap Manchester United, Marcus Rashford, adalah nama yang sering dihubungkan dengan Les Parisiens,” tulis Bairner.

"Pemain sayap Inggris itu adalah pemain yang harus dihindari. Sebagai permulaan, tuntutan transfer United secara signifikan lebih besar dari nilai sang pemain."

"Laporan mengindikasikan bahwa klub Old Trafford menginginkan sekitar €80 juta untuk pemain berusia 26 tahun itu. Datang dari musim di mana ia hanya mencetak delapan gol dalam 43 penampilan, ini adalah harga yang tidak dapat dibenarkan."

Akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Paris Saint-Germain untuk memperbaiki lini serang karena mereka harus mengimbangi kehilangan Kylian Mbappe yang merapat ke Real Madrid.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-psg-disarankan-jangan-rekrut-marcus-rashford-dari-mu
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini