Kemahalan, Newcastle Pikir-pikir Lagi Datangkan Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Jun 2022, 05:35 WIB
Eks gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Newcastle United, diwartakan telah mempertimbangkan kembali keinginan mereka untuk mendatangkan Jesse Lingard musim panas tahun ini. Kenapa?

Jesse Lingard merupakan salah satu dari enam pemain senior yang dilepas oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Lingard meninggalkan Old Trafford usai kontraknya yang berakhir di penghujung Juni ini tak diperpanjang oleh pihak klub.

Usai meninggalkan Man United, Jesse Lingard dihubungkan dengan beberapa klub. Namun belakangan West Ham United dan Newcastle United menjadi dua klub terdepan untuk mengamankan servis pemain berpaspor Inggris tersebut.

Dilansir dari Chronicle Live, Lingard diwartakan menjadi pemain yang berada dalam daftar pemain yang diinginkan oleh manajer The Toon Army, Eddie Howe. Akan tetapi dalam laporan tersebut Newcastle diklaim mempertimbangkan kembali minat mereka kepada Lingard. Pasalnya The Magpies menilai tuntutan gaji Lingard senilai 200 ribu poundsterling atau setara dengan 3,6 miliar rupiah per pekan masih terlalu tinggi. Newcastle khawatir jika memaksakan diri memenuhi tuntutan pemain berusia 29 tahun itu akan mengganggu kondisi keuangan mereka.

Selain dua klub tersebut, Lingard juga dikabarkan diminati oleh AC Milan. Kabar itu mulai muncul usai Lingard beberapa waktu yang lalu sempat tertangkap kamera sedang berada di kota Milan untuk berlibur.Namun hingga saat ini, jawara Serie A musim lalu tersebutmasihbelum menunjukkan langkah konkret untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-newcastle-pikir-pikir-lagi-datangkan-jesse-lingard
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini