Kante Berharap Lebih Banyak Gol Tercipta Dalam Posisi Barunya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Des 2018, 10:58 WIB
Kante Berharap Lebih Banyak Gol Tercipta Dalam Posisi Barunya

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: N’Golo Kante berharap bisa menambah golnya untuk Chelsea usai ia berhasil mencetak gol pembuka krusial dalam kemenangan 2-0 atas Manchester City akhir pekan lalu.

Itu adalah gol kedua Kante di Premier League musim ini, yang berarti bahwa musim 2018-19 ini menjadi musimnya yang paling produktif di depan gawang selama kariernya di Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu diposisikan lebih ke depan oleh Maurizio Sarri ketimbang manajer sebelumnya, dan tampaknya bos Chelsea merasa bahwa Kante sebenarnya bisa memberikan kontribusi signifikan dalam lini serang timnya.

Meskipun sudah menyamai total golnya selama dua musim pertamanya di Stamford Bridge, Kante mengaku belum menetapkan target yang ingin dicapainya pada akhir musim nanti.

Berbicara dalam situs resmi Chelsea, Kante mengatakan, “Tidak ada target spesifik, tetapi saya tahu dalam posisi ini saya memiliki banyak peluang dan ketika saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol saya bahagia dan saya berharap lebih banyak gol lagi.”

“Saya pikir posisi itu tidak mengubah segalanya. Saya tahu saya memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan dalam posisi ini, tapi saya senang bermain di posisi ini. Saya bisa lebih menikmati permainan ofensif dan saya tahu saya masih bisa meningkatkannya.”

Perjalanannya dalam menyesuaikan diri dengan posisi baru tidak begitu mulus, terutama ketika melawan Tottenham Hotspur. Kante, oleh Sarri, dianggap terlalu menyerang sehingga membuat Jorginho terlalu terekspos.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea

295