Kalvin Phillips Optimis Dapat Panggilan dari Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Nov 2022, 07:12 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, kembali memberikan komentar terkait peluang dirinya untuk mendapatkan panggilan dari timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Meski sulit, namun Phillips mengaku optimis.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Kalvin Phillips harus menepi sejak pertengahan September lalu karena mengalami cedera bahu. Akibat cederanya tersebut, Phillips sampai harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Hal itu lantas membuat peluang Phillips untuk tampil bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 diklaim semakin menipis.

Menanggapi hal tersebut, Phillips yang melakukan comeback saat Manchester City mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di putaran ketiga Piala Liga mengaku belum berbicara dengan Gareth Southgate. Phillips sendiri tak menampik bahwa akan ada banyak orang yang meragukannya bisa mendapatkan panggilan sari Southgate jika melihat kondisinya saat ini yang belum pulih 100 persen. Meski demikian, Phillips mengaku tetap optimis bisa beraksi di turnamen empat tahunan tersebut.

"Saya belum banyak [berbicara] dengan Gareth [Southgate], tapi saya sudah berbicara dengan staf dan fisioterapis," ujar Phillips seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Apa pun bisa terjadi. Saya tidak ingin melewatkannya. Tetapi dengan jumlah waktu bermain yang saya miliki, selalu ada keraguan tentang hal itu."

"Cedera dan beberapa hal lainnya, serta kondisi bahu saya yang belum pulih 100 persen menjadi alasannya. Tapi saat ini kondisi saya jauh lebih baik, jadi saya optimis bisa mendapatkan panggilan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-optimis-dapat-panggilan-dari-timnas-inggris
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini