Kalahkan Lyon, Debut Manis Claude Puel Sebagai Pelatih Saint-Etienne

Penulis: Abien Novant
Selasa 08 Okt 2019, 05:00 WIB
Kalahkan Lyon, Debut Manis Claude Puel Sebagai Pelatih Saint-Etienne

Source : timesnownews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis : Pelatih baru St Etienne, Claude Puel, mampu memberikan kemenangan di pertandingan pertamanya saat berhadapan dengan Lyon.

Bertajuk laga derby, pada laga tersebut St Etienne selaku tuan rumah malah terlihat kesulitan dan dipaksa untuk terus bertahan. Lyon terus menekan St Etienne sepanjang laga. 

Namun Lyon lengah di menit akhir, pemain pengganti Robert Beric berhasil membuat satu stadion Geoffroy-Guichard bergetar dengan golnya yang berhasil memanfaatkan lemahnya kordinasi pertahanan Lyon. Skor akhir untuk kemenangan St Etienne 1-0.

Selepas pertandingan Claude Puel memuji anak asuhnya yang bermain baik pada laga derby tersebut. Kemenangan ini sangat berarti untuk Claude Puel karena akan membuat segala urusannya di klub akan menjadi lebih mudah. 

"Kemenangan ini sungguh berarti bagi saya, pertandingan pertama dan di laga derby yang panas. Ini membuktikan pengorbanan tiap pemain yang besar, tekad mereka sangat besar untuk memenangkan pertandingan. Saya berterima kasih untuk para pemain dan penggemar yang mampu memberikan nyawa di dalam stadion," kata Claude Puel yang dikutip dari Sportmole

"Pemain mendengarkan dan memberikan perhatian dari apa yang saya berikan sebelum pertandingan dan di ruang ganti, sungguh awal pekerjaan yang sangat baik untuk saya. Dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat kami bisa bermain dengan baik, saya berharap hal ini terus dijaga sehingga akan banyak hasil positif yang bisa kami raih pada laga-laga selanjutnya," tutur Puel.

Artikel Tag: Saint Ettienne, Claude Puel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-lyon-debut-manis-claude-puel-sebagai-pelatih-saint-etienne
1599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini