St Etienne Kalahkan Lyon, Debut Puel Berjalan Sempurna

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Okt 2019, 19:07 WIB
St Etienne Kalahkan Lyon, Debut Puel Berjalan Sempurna

Claude Puel / via Gettyimages

Berita Liga Prancis: Manajer baru St Etienne, Claude Puel memuji upaya para pemainnya setelah menang dramatis 1-0 atas Lyon berkat sundulan dari Robert Beric.

Baru ditunjuk pada akhir pekan lalu dan mengambil peran pertamanya sejak dipecat oleh Leicester, pelatih Prancis itu berada dalam pertarungan Rhone-Alpes.

Lyon mengira mereka telah memecahkan kebuntuan pada laga derby, tetapi upaya Houssem Aouar dianulir oleh hakim garis karena dinilia berada dalam posisi offside.

Kiper St Etienne, Jessy Moulin kemudian menghasilkan beberapa penyelamatan bagus sebelum umpan silang melayang Ryad Boudebouz dikonversi ke sudut atas gawang oleh Beric, yang membuat pendukung tuan rumah berteriak.

"Untuk menghasilkan penampilan seperti melawan Lyon, dengan begitu solid serta rasa hormat terhadap taktik dan instruksi, kami sangat bagus, terutama dalam waktu yang begitu singkat," kata Puel pada konferensi pers.

"Kemenangan ini menunjukkan kepada para pemain tentang pengorbanan diri dan kesediaan bahwa mereka bertekad untuk melakukan semuanya di pertandingan.

"Saya sedang membangun sesuatu - tetapi awal yang indah ini tidak boleh begini saja, tanpa kemajuan yang dibuat."

Bos Lyon, Sylvinho merenungkan kinerja lain yang sebagian besar menjanjikan namun lagi dan lagi, gagal memberikan hasil positif.

"Kami jelas kecewa. Saya memiliki perasaan yang sama seperti yang saya lakukan setelah laga melawan Amiens dan Brest," katanya.

"Kami kebobolan di akhir pertandingan lagi, tetapi itu bahkan lebih membuat frustrasi karena terjadi dalam pertandingan derby."

Artikel Tag: Ligue 1 2019, st etienne, Claude Puel

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini