Ini Komentar Claude Puel Setelah Dipecat Leicester City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 26 Feb 2019, 09:47 WIB
Ini Komentar Claude Puel Setelah Dipecat Leicester City

Claude Puel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Claude Puel menguncapkan terima kasih kepada para pendukung dan pemain Leicester City, juga kepada mendiang pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha, setelah pemecatannya oleh klub.

Pelatih asal Prancis itu membawa The Foxes finis di urutan kesembilan Liga Premier musim lalu dan bersama klub melalui insiden kematian tragis Srivaddhanaprabha dalam kecelakaan helikopter pada Oktober lalu.

Setelah pemecatannya, mantan bos Southampton yang berusia 57 tahun itu mengatakan ia akan membawa banyak kenangan indah bersamanya dan berharap Leicester mendapat yang terbaik di masa depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya di Leicester City Football Club. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan para pemain, staf dan manajemen," kata Puel dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh League Managers Association.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan fantastis mereka serta pengertian mereka ketika tim berkembang."

"Saya sangat menghargai kesediaan untuk belajar dan bekerja dengan etos semua pemain dan saya tidak ragu bahwa mereka semua akan memiliki masa depan yang cerah."

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk bekerja bagi Khun Vichai yang telah tiada dan sangat dicintai, yang memberi saya kesempatan fantastis untuk mengelola klubnya dan berbagi beberapa momen luar biasa dengannya."

"Misi saya di Leicester City Football Club berakhir di sini, tetapi saya akan terus mengikuti penampilan tim dan berharap klub memberikan yang terbaik di masa depan."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Claude Puel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-komentar-claude-puel-setelah-dipecat-leicester-city
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini