Kalahkan Juventus, Ignazio Abate: Kami Berada di Jalur Yang Tepat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 19:30 WIB
Ignazio Abate,

Ignazio Abate,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Primavera, Ignazio Abate, berbicara positif tentang perkembangan timnya setelah kemenangan 1-0 atas Juventus pada hari Senin.

Rossoneri bertandang melawan Bianconeri pada Senin malam kemarin, dan kembali berhasil meraih kemenangan penting berkat gol pemain bintang mereka, Francesco Camarda, yang merupakan gol ke-13 di musim ini.

Tandukannya ke tiang gawang setelah pertandingan baru berjalan 15 menit merupakan satu-satunya yang dibutuhkan Milan untuk unggul 11 poin dari Juventus.

Pelatih AC Milan Primavera, Ignazio Abate berbicara kepada Milan TV (via Milan News), setelah pertandingan bicara tentang musim ini dan apa arti kemenangan ini, mengingat ada banyak pemain yang absen dalam skuat.

"Dua tahun berturut-turut kami bermain pada hari Senin Paskah, tetapi kali ini berjalan dengan lebih baik. Kami melakukan pertandingan dengan cara terbaik, kami memainkan babak pertama yang hebat,” ujar Abate

“Di babak kedua, kami tahu Juve akan bangkit dengan penuh semangat, kami menderita dengan jumlah yang tepat. Ritme permainan cukup tinggi, ada banyak tekanan, namun kami menciptakan beberapa peluang yang jelas.“

“Para pemain seharusnya bisa menguasai bola dengan lebih baik di babak kedua, namun mereka memenangkan pertandingan dengan penuh penderitaan, dengan karakter, dengan hati, seperti tim yang hebat. Kami berada di jalur yang tepat,"

"Kami bekerja tanpa 14 pemain nasional. Mereka yang bertahan di Milanello bekerja dengan baik, kami bergabung dengan tim utama.”

Artikel Tag: Ignazio Abate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-juventus-ignazio-abate-kami-berada-di-jalur-yang-tepat
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini