Ignazio Abate Dapat Perpanjangan Kontrak Dari AC Milan Hingga 2025

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Jun 2023, 04:00 WIB
Ignazio Abate

Ignazio Abate

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dilaporkan senang dengan kinerja Ignazio Abate sebagai pelatih kepala tim Primavera dan akan menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

Telah terjadi revolusi setelah musim lalu, dengan dipecatnya Paolo Maldini dan Ricky Massara dari posisi mereka sebagai direktur teknik dan direktur olahraga, yang mengarah pada dugaan akan ada lebih banyak perubahan yang terjadi.

Kepala pemandu bakat Geoffrey Moncada kini ditugaskan untuk menangani kebijakan transfer, mulai dari mencari pemain dan ikut terlibat langsung dalam proses negosiasi pemain, bersama dengan CEO Giorgio Furlani.

Sementara untuk sektor pemain muda, Calciomercato.com melaporkan tidak akan banyak perubahan, dimana Ignazio Abate masih aman di posisinya.

AC Milan dilaporkan puas dengan kinerja mantan bek sayap tersebut, mengingat tim Primavera Milan kini mencapai semifinal UEFA Youth League untuk pertama kalinya di 2022-23, meski kalah dari Hajduk Split di parti final.

Sang pelatih siap menandatangani perpanjangan kontrak untuk satu musim lagi, memajukan tenggat waktu dari 2024 menjadi 2025. Hal ini terlepas dari fakta bahwa timnya berjuang di liga, akhirnya finis di posisi ke-12 setelah berjuang melawan degradasi selama beberapa bulan.

Manajemen percaya pada kemampuan Abate untuk mengelola dan mengembangkan bakat-bakat seperti Chaka Traoré, Andrei Coubis dan Hugo Cuenca. Abate pun dilaporkan akan disuplai dengan beberapa tambahan pemain, termasuk di sektor penjaga gawang.

Artikel Tag: Ignazio Abate, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ignazio-abate-dapat-perpanjangan-kontrak-dari-ac-milan-hingga-2025
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini