AC Milan Tidak tertarik Promosikan Ignazio Abate ke Tim Senior

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Des 2023, 05:15 WIB
Ignazio Abate

Ignazio Abate

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah hasil imbang 2-2 melawan Salernitana, Stefano Pioli berada dalam situasi yang tidak menentu. Namun AC Milan tidak tertarik mempromosikan Ignazio Abate.

Hipotesis untuk mempromosikan manajer Primavera, Ignazio Abate telah beredar di media, terutama karena dia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik bersama tim muda rossoneri.

Mereka kini berada di posisi puncak klasemen grup UEFA Youth League dan hanya tertinggal empat poin dari Inter Milan di klasemen liga. Hal inilah yang membuat banyak pihak menilai jika Abate sudah saatnya promosi ke tim senior.

Fakta lainnya yang tidak boleh diabaikan adalah, hubungan Zlatan Ibrahimovic dan Abate yang sudah terjalin cukup baik. Bahkan keduanya sudah bersama sejak era pertama Ibra membela AC Milan.

Berbicara kepada MilanNews, jurnalis Corriere della Sera, Carlos Passerini, ditanya mengenai Abate yang dirumorkan akan menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih sementara jika sang pelatih dipecat di akhir tahun ini.

"Ada yang mengatakan bahwa Abate bisa dipromosikan, tetapi klub menilai ada lebih banyak risiko daripada potensi keuntungan. Mereka juga berisiko menghilangkan seorang manajer yang bisa jadi manajer yang baik di masa depan.”

“Intinya adalah, Thiaw, Kalulu dan Tomori tidak akan sembuh secara ajaib dengan mengganti manajer. Sekarang mereka harus menghentikan cedera, menyingkirkan beberapa anggota staf Pioli," tegasnya.

Namun Passerini menggarisbawahi, jika Milan kalah atas Sassuolo di pertandingan akhir pekan nanti, maka apapun bisa terjadi.

Artikel Tag: Ignazio Abate, Salernitana, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tidak-tertarik-promosikan-ignazio-abate-ke-tim-senior
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini