Kalah dari BATE, Cech Salahkan Pemain Depan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Feb 2019, 11:33 WIB
Kalah dari BATE, Cech Salahkan Pemain Depan Arsenal

Petr Cech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Petr Cech menyalahkan para pemain depan Arsenal menyusul kekalahan timnya dari BATE Borisov dan menyatakan bahwa mereka bisa saja memainkan laga berjam-jam tanpa mencetak gol.

The Gunnerssecara mengejutkan takluk 1-0 dalam duel leg pertama babak 32 besar di kandang BATE, dengan legenda Martin Keown menyebut performa klub sebagai yang terburuk di bawah asuhan Unai Emery.

Henrikh Mkhitaryan melewatkan peluang sederhana untuk membawa Arsenal unggul pada menit-menit awal di Belarus, sementara Alexandre Lacazette, yang kemudian diusir wasit, juga kehilangan tandukan mudah.

Dan Cech, yang bakal pensiun di akhir musim, menyatakan bahwa para pemain depan The Gunners jauh dari performa terbaik mereka dalam laga tersebut.

"Kemarin adalah pertandingan yang jika kami bermain selama beberapa jam lagu mungkin kami tidak akan mencetak gol," ungkap kiper veteran tersebut.

"Tetapi, ada laga dalam sepak bola yang seperti itu. Anda berusaha, Anda bermain, gol tak kunjung datang dan Anda harus pulang dengan hasil yang tidak Anda inginkan tetapi Anda harus tetap tegak dan siap untuk leg kedua.

"Inilah keuntungan memainkan pertandingan dua leg, saat satu laga keliru Anda selalu bisa memperbaikinya.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami. Di babak pertama khususnya kami bermain bagus dan menciptakan cukup peluang untuk melanjutkan pertandingan namun sayang kami tidak mengambil peluang kami dan kemudian kami kebobolan di menit-menit akhir babak pertama yang pastinga memberi mereka banyak kepercayaan diri dan keyakinan.

"Kami ingin mencetak gol dan menang untuk menempatkan diri kami dalam posisi yang bagus. Kami membuatnya lebih sulit bagi diri kami dan kami perlu menang di kandang."

Artikel Tag: Petr Cech, Arsenal, Liga Europa, BATE Borisov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-bate-cech-salahkan-pemain-depan-arsenal
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini