Kabar Baik Diterima Kiper Lazio Jelang Perhelatan Euro 2024

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 19:25 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Lazio, Ivan Provedel mendapatkan kabar baik dari pelatih timnas Italia, Luciao Spalletti menjelang perhelatan Euro 2024. Sang pemain ingin menjadi bagian dari skuat Azzurri dalam turnamen akbar yang akan dilangsungkan di Jerman musim panas mendatang.

Kiper 30 tahun milik Lazio, Ivan Provedel akhirnya menorehkan penampilan pertamanya setelah dua bulan absen saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Inter pada Minggu malam dan kembali dengan performa kuat pasca mengalami cedera parah pada pergelangan kakinya pada Maret lalu.

Provedel sekali lagi menunjukkan penampilan impresif untuk Biancocelesti saat melawan Inter, membuktikan diri sebagai pilihan pertama di era pelatih baru Igor Tudor yang tidak tergoyahkan dengan performa apik kipe cadangannya, Christos Mandas.

Menurut kabar terkini yang dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Luciano Spalletti telah menghubungi Provedel setelah The Aquile ditahan imbang Inter guna memberikan panggilan awal untuk memperkuat timnas Italia menjelang Euro 2024, tertarik untuk menjadikannya kiper pilihan ketiga di turnamen tersebut.

Pemain 30 tahun tersebut saat ini berharap bisa membuktikan diri lebih lanjut lagi pada pelatih Azzurri dalam beberapa pekan mendatang, dan ingin mengkonfirmasi tempatnya dalam skuat untuk kejuaraan Eropa tersebut.

Secara keseluruhan Provedel telah menorehkan 38 penampilan dan mencetak satu gol di semua kompetisi untuk Elang Ibukota di musim 2023/24 ini. Menjadi salah satu pemain andalan tim sejak musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-diterima-kiper-lazio-jelang-perhelatan-euro-2024
2111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini