Kabar Bagus Untuk Persib, Igbonefo Sudah Bisa Merumput Lagi

Penulis: M. Aldi
Senin 26 Sep 2022, 17:30 WIB
Victor Igbonefo sudah bisa tampil usai lama dibekap cedera

Victor Igbonefo ketika bermain (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Victor Igbonefo akhirnya bisa mulai merumput lagi usai menepi selama tiga bulan. Bagi Persib, tentu ini menjadi kabar baik karena kekuatan di barisan belakang bertambah dengan kembalinya sang bek.

Stoper senior tersebut sudah nampak bermain di laga uji coba melawan tim U-20 akhir pekan kemarin. Dia dimainkan di babak kedua dan tampil selama 45 menit oleh pelatih. Igbonefo juga bermain dengan mengenakan topeng pelindung wajah untuk meminimalisir resiko benturan.

Bagi Luis Milla, kembalinya stoper naturalisasi ini jadi angin segar. Karena kemampuan sang pemain dalam mengawal lini belakang sudah tidak diragukan. Perannya juga cukup penting di locker room karena merupakan pemain senior.

"Menurut saya ini adalah kabar yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan kembalinya Victor. Karena dia adalah pemain yang sangat profesional dan sosok yang penting di ruang ganti," kata sang pelatih ketika diwawancara.

Sebelumnya Igbonefo mengalami cedera di Piala Presiden lalu. Dia harus menjalani operasi karena tulang pipinya patah dan proses pemulihan berjalan tiga bulan. Kondisi sang pemain kini mulai membaik dan perlahan bisa tampil lagi.

Memang belum ada garansi sang pemain sudah bisa beraksi lagi di level liga. Namun Luis Milla berharap semua anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap tempur untuk laga di akhir pekan ini. Mengingat Persib akan menjamu Persija pada laga pekan ke-11 pada Minggu (2/10) mendatang.

"Menurut saya saat ini diharapkan semua bisa pulih dan dalam kondisi yang bugar dan memungkinkan untuk bermain. Saat ini kami masih menantikan kabar dari Zalnando. Dan penting kami di akhir pekan nanti memainkan pertandingan yang sangat bagus dan semua pemain harus siap bermain," tukasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-bagus-untuk-persib-igbonefo-sudah-bisa-merumput-lagi
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini